Show Mobile Navigation

Sabtu, 24 Mei 2014

, , ,

resep membuat roti brownis kukus yang enak lezat dan gambarnya

fatmaani - 14.20
Resep Kue Brownies Kukus  Original Lezat yang ada di situs Resep Masakan, yakni website yang membahas mengenai Kumpulan resep masakan Di halaman ini anda dapat melihat secara jelas Contoh Gambar Brownies Kukus





Resep Kue Brownies Kukus Lezat - Kue brownies adalah salah satu kue dengan rasa khas coklat dengan bentuk persegi, anda pastinya sudah pernah memakan kue ini. Karena kue ini termasuk kue yang sangat mudah dijumpai dimanapun.Kue brownies ini memang terkenal hingga ke berbagai daerah di indonesia

 Bagi sahabat yang ingin mencoba cara membuat brownies, silahkan ikuti terus selengkapnya dalam artikel dibawah ini yang akan memberikan resep brownies khusus untuk sahabat pecinta kue brownies. Dibawah ini adalah resep membuat brownies panggang dan kukus, silahkan dilihat bagaimana cara membuatnya :
Bahan :
- 120 gram tepung terigu
- 200 gram margarin
- 200 gram dark cooking chocolate, potong-potong
- 150 gram gula pasir halus /  gula bubuk
- 60 gram potongan kacang almond / kenari
- 3 butir telur, kocok hingga mengembang
- 1/4 sendok teh garam halus

Cara Membuat :

  • Campurkan tepung terigu dan gula halus, lalu aduk-aduk hingga rata, sisihkan.
  • Panaskan margarin hingga meleleh, kemudian masukkan potongan coklat dan garam, lalu aduk-aduk hingga coklat meleleh. Setelah itu angkat dan dinginkan hingga hangat.
  • Di tempat terpisah, kocok telur dengan menggunakan mixer hingga mengembang, kemudian masukkan campuran tepung terigu dan gula halus ke dalam kocokan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk-aduk dengan menggunakan spatula plastik hingga rata.
  • Setelah itu tuang margarin, coklat dan gula yang telah dilelehkan ke dalam adonan telur, kemudian aduk hingga rata. Tambahkan potongan kacang almond / kenari, aduk rata. Setelah adonan rata dan tercampur, tuang adonan ke dalam loyang yang telah dialasi dengan kertas roti yang telah diolesi margarain terlebih dahulu. Taburi atasnya dengan irisan kacang almond.
  • Panggang adonan ke dalam oven bertemperatur 170 derajat celcius selama 45 menit hingga kue matang. Kemudian angkat, dan potong-potong sesuai selera.
  • Brownies siap untuk dihidangkan.

Selamat mencoba resep ini, dan dapatkan kenikmatan rasa yang sangat lezat, semoga resep membuat roti brownis kukus yang enak lezat dan gambarnya menjadi bermafat bagi semua AMIIINNNN,,,, !!! baca juga resep membuat kue tart yang lezat

0 komentar:

Posting Komentar